Sinopsis Anime YuYu Hakuso




Anime ini berkisah tentang seorang anak laki-laki berandalan bernama Yusuke Urameshi yang mengalami kecelakaan maut di usia yang ke-14. Meskipun sudah dianggap mati, tetapi dia mendapat kompensasi dari perwakilan alam arwah untuk bisa hidup lagi. Syaratnya adalah dengan menyelesaikan perintah dari sang penguasa akhirat. Setelah misi-misinya berhasil dilalui,Yusuke pun melangkah ke tingkat yang lebih sulit, yaitu menghadapi bermacam-macam siluman dengan kekuatan super dan kemampuan bela diri yang dipelajarinya dari seorang guru yang bernama Genkai.
Seiring  waktu berjalan, Yusuke bermitra dengan saingannya di sekolah, Kazuma Kuwabara. Bahkan,Yusuke berteman dengan Hiei dan Kurama, dua siluman yang dulu menjadi musuhnya. Mereka berempat mengalami berbagai pertempuran hingga puncaknya bertempat di alam arwah.

Klik This Image 
https://go.ad2up.com/afu.php?id=980503

Cerita dalam anime ini lalu berubah menjadi turnamen beladiri di dunia siluman (ayakashi) yang diikuti oleh beberapa manusia juga. Yusuke dan Kuwabara adalah dua dari beberapa manusia yang ikut serta dalam kompetisi ini. Setelah turnamen, Yusuke harus menghadapi musuh-musuh lain yang lebih kuat sehingga membawanya kepada jati diri yang sesungguhnya.
Yusuke adalah anak yang memiliki semangat tinggi tanpa kenal lelah, Kuwabara yang ceroboh namun penuh tekad, Hiei yang dingin dan tenang, serta Kurama yang halus bagai perempuan namun berbahaya ketika marah.
Memang sekilas Yu Yu Hakusho pada awalnya terkesan seperti sebuah anime horor dengan unsur komedi dan misteri yang unik. Akan tetapi setelah ceritanya mencapai pertempuran beladiri, banyak pecinta anime yang langsung menontonya hingga menjadi hits pada masa itu.


Comments

Post a Comment

Popular Posts