Sinopsis Anime Akame Ga Kill


Tatsumi adalah seorang pemuda dari desa yang mempunyai ingin memakmurkan desanya dengan menjadi prajurit kerajaan suatu hari nanti. Dengan ditemani oleh kedua sahabatnya, Tatsumi pergi ke kota untuk mengikuti ujian masuk tentara kerajaan. Ketika sudah dikerajaan, Tatsumi merasa aneh dengan kondisi kerajaan namun tidak menghiraukannya. saat akan mengikuti ujian masuk, Tatsumi ditipu oleh seorang perempuan yang mengaku dapat memasukan dia untuk masuk ke prajurit kerajaan. Karena kesal dan tidak punya apa-apa, akhirnya Tatsumi hanya berjalan disekitar kerajaan. Merasa kelaparan dan kedinginan, Tatsumi di tawari tempat tinggal dan makanan oleh seorang bangsawan, awalnya terlihat biasa saja dan Tatsumi merasa beruntung karena ditolong oleh keluarga yang sangat baik. Namun, pada suatu malam Tatsumi menyaksikan keluarga yang menolongnya dibunuh oleh organisasi misterius. Organisasi tersebut bernama Night Raid, sebuah organisasi pemberontak yang mempunyai pekerjaan untuk memperbaiki kerajaan yang telah rusak karena pemerintahan yang buruk. Saat berniat melawan, Tatsumi akhirnya mengetahui kenyataan yang sangat mengerikan, keluarga tersebut adalah keluarga pembunuh orang-orang yang berasal dari desa untuk bersenang-senang. Sahabat Tatsumi yang berangkat bersamanya dari desan dibunuh secara keji oleh keluarga tersebut. Tatsumi yang marah melihat hal itu akhirnya menebaskan pedangnya ke salah seorang keluarga yang masih hidup dan direkrut oleh Night Raid. Di markas Night Raid, Tatsumi diberitahu ideologi yang dipunyai oleh Night Raid dan alasan kenapa Night Raid dibentuk. Tatsumi yang menyetujui alasan tersebut akhirnya bercita-cita sama dengan Night Raid, memperbaiki kerajaan yang rusak dan membunuh perdana menteri yang mengendalikan kaisar. Petualangan Tatsumi sebagai salah satu anggota pembunuh dimulai. Apakah Night Raid berhasil mencapai cita-cita mereka ? dan apakah Tatsumi berhasil memakmurkan desanya ?ada kejutan yang terjadi diakhir anime ini. Bagi yang penasaran silahkan download anime Akame Ga Kill. Recommended banget buat kamu penggila anime action dan gore.

Tokoh dalam Akame Ga Kill
1. Akame
Akame adalah seorang gadis cantik namun memiliki sikap yang dingin, dia dulunya adalah prajurit kerajaan yang sangat hebat, mampu melaksanakan misi dengan sempurna. Akan tetapi Akame menyadari adanya hal yang salah dikerajaan dan memutuskan untuk bergabung dengan Night Raid. Akame memiliki salah satu dari Teigu bernama Murasame, sebuah pedang katana beracun terkutuk yang tidak memiliki penawar, satu luka yang diakibatkan oleh murasame maka orang tersebut akan mati oleh racun kutukan.
2. Najenda
Najenda adalah pendiri organisasi Night Raid yang memiliki rambut pendek abu-abu. Najenda dulu adalah jenderal dari kerajaan namun memutuskan untuk keluar dari kerajaan karena kekejaman ibukota. Najenda dulunya memiliki Teigu bernama Pumpkin, namun Teigu itu kini diberikan kepada mine.
3. Mine
Gadis kecil sekaligus anggota termuda di night raid. Mine adalah pribadi yang cerewet dan juga jahil, pertama kali Tatsumi bergabug, dia sudah mendapatkan perlakuan yang kejam dari mine. Mine memiliki Teigu Pumpkin, teigu senjata api pemberian dari Najenda. Teigu itu akan semakin kuat jika penggunanya terdesak. Mine juga akhirnya akan menjadi pacar dari Tatsumi.
4. Bulat
Bulat adalah laki-laki kekar pengguna Teigu Incursio, Teigu baju perang yang tidak tertembus. Bulat dulunya adalah seorang komandan di kerajaan, dia memiliki sikap yang baik dan juga humoris, sisi gelap dari bulat adalah dia seorang Maho.
5. Lubbock
Lubbock adalah pemuda yang kira-kira seumuran dengan Tatsumi, Lubbock adalah anak dari bangsawan kerajaan. Namun, dia tidak puas dengan hidup seperti layaknya seorang bangsawan dan menganggap kerajaan telah rusak. Lubbock memiliki Teigu sebuah benang yang terbuat dari rambut naga, benang itu tidak mudah putus namun sangat tajam melebihi pedang. Lubbock diam-diam menyimpan perasaan kepada Najenda, dan Najenda lah salah satu alasan Lubbock bergabung dengan Night Raid.
6. Leone
Leone adalah seorang gadis yang sexy dan orang pertama yang bertemu dengan Tatsumi di ibukota. Teigu dari Leone bernama Lionel, sebuah sabuk yang dapat merubahnya menjadi hewan dan menguatkan kemampuan fisik dan inderanya. Leone memiliki sifat yang agak mesum.
7. Tatsumi
Tatsumi adalah seorang pemuda yang berasal dari desa, saat pergi keibukota Tatsumi memperoleh kenyataan pahit tentang kerajaan. Tatsumi adalah pendekar pedang yang kemudian memperoleh Incursio dari warisan Bulat yang terbunuh dalam misi.

Teigu adalah senjata kuno yang sangat hebat, diciptakan 1000 tahun yang lalu oleh kaisar saat itu. Kaisar ingin memperkuat kerajaan dan mengundang seluruh pembuat senjata terhebat yang nantinya akan diwariskan ke generasi selanjutnya. Taigu sendiri berjumlah 48 dan tersebar ke seluruh penjuru dunia. Teigu bukan lah senjata biasa, senjata ini dapat memilih tuannya sendiri. Orang yang tidak cocok dengan salah satu Teigu maka dia akan mati.

Comments

Popular Posts