Sinopsis Anime Konosuba

Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! atau sering disebut KonoSuba: God’s Blessing on this Wonderful World! adalah sebuah seri komedi asal negeri jepang yang di tulis oleh Natsume Akatsuki dan diilustrasikan oleh Kurone Mishima.

Anime menceritakan tentang kehidupan Satou Kazuma, seorang hikikomori yang sangat menyukai game akan tetapi hidupnya terlalu cepat berakhir akibat sebuah kecelakaan. Seharusnya memang sudah benar-benar berakhir, akan tetapi saat kazuma terbangun di alam baka atau alam arwah, kazuma bertemu dengan seorang gadis cantik, dia menyebut dirinya seorang dewi, gadis itu bernama bernama Aqua. Aqua menjelaskan sebab kematian yang dialami kazuma karena syok bukan karena kecelakaan lalu lintas dan menertawainya.

Aqua memberikan kazuma dua pilihan : yang pertama adalah memberikan kazuma kesempatan terlahir kembali  atau naik ke surga dan hidup abadi seperti orang tua, akan tetapi aqua memberikan satu penawaran lain yang aqua anggap penawaran yang bagus yaitu hidup di dunia paralel seperti dunia game dan kazuma bisa memulai kehidupannya di dunia paralel tersebut tanpa kehilangan satu pun ingatan dari kehidupan kazuma sebelumnya serta membawa benda yang dipilih sendiri berupa item-item yang mirip di dalam game dan status dari item itu langka atau sulit dicari oleh para gamers. setelah kazuma mendengar penjelasan aqua, dia memilih aqua sebagai benda/seseorang yang akan dia bawa ke dunia paralel.

Dari situlah, petualangan besar kazuma yang telah bereinkarnasi dan bertujuan untuk mengalahkan Raja Iblis dimulai. Harusnya begitu, tapi pada kenyataannya, di dunia paralel tersebut ia harus menjadi pekerja kasar dan serabutan untuk bisa mendapatkan sesuap nasi, pakaian dan tempat tinggal yang tergolong tidak layak karen pada hari pertama dia datang ke dunia paralel tersebut kazuma bergabung ke dengan guild dan hanya mendapatkan tempat tinggal berupa kandang kuda dan harus hidup berdua dengan aqua. Meskipun Kazuma menginginkan hidup yang damai, aqua selalu saja membuat masalah dan berhutang satu demi satu. Apalagi datang seorang arc wizard cantik bernama megumi yang hanya bisa menggunakan sihir explosion sehari sekali, meskipun sihir itu sangat kuat namun setelah menggunakannya megumi akan tidak bisa bergerak sama sekali, dan ditambah anggota kelompok lain seorang crussader bernama darkness, darkness adalah wanita yang sangat suka saat dia merasa diandalkan, bahkan dia rela untuk menerima semua serangan untuk anggota kelompoknya dan akan merasa seperti mendapat rangsangan. Akhirnya Kazuma terjebak dengan kelompok paling aneh yang selalu mengandalkan dia untuk menyelesaikan segalanya. Padahal secara status kazuma paling lemah diantara anggota lainnya. Penasaran dengan kekocakan kazuma dan teman-teman ?silahkan simak anime ini, apalagi season 2 akan segera rilis bulan januari 2017 ini,

Bagi kalian yang belum tahu tentang konosuba. Simak dulu trailernya di : https://www.youtube.com/watch?v=tuXl-94Hlgc


Comments

Popular Posts