Sinopsis Anime Angel Beast


Yosh, lama admin tidak update tentang sipopsis terbaru, maklum lagi sibuk sama dunianya, hehe XD. nah untuk memulai mimin mau mempersembahkan anime yang berjudul Angel Beast.

anime ini menceritakan tentang  sebuah dunia sebelum reinkarnasi (kehidupan setelah mati). mereka yang di campakan di dunia ini adalah mereka yang masih menyesal dengan masa muda mereka, karena masih belum bisa mencapai cita-cita pada saat mereka hidup. dan mereka di dunia ini untuk menyelesaikan impian itu agar di suatu saat mereka dapat tenang dan berenkarnasi.
Cerita ini bermula dari terdamparnya Otonashi di dunia itu ketika ia tersadar bertemu Yuri.Tapi Otonashi tidak ingat tentang identitas dirinya dan hanya ingat kalau namanya adalah Otonashi dan Otonashi seakan tidak percaya dia mati meskipun telah di beritahu oleh Yuri. Dalam pertemuan itu ternyata Yuri sedang melancarkan serangan ke tenshi /malaikat yang di anggap Yuri sebagai penggangu. Yuri menyuruh Otonashi untuk menjauh dari Tenshi dan bergabung dengan kelompoknya yang di singkat SSS.
Lalu Otonashi pun menemui Tenshi untuk meminta penjelasan kepadanya . apakah dia sudah benar-benar mati ataukah belum. kemudian tanpa berbicara apapun Tenshi tersebut langsung menusuk Otonashi sehingga dia tidak sadar dan berada di ruang perawatan sekolah. anehnya ia tidak mati dan dari kejadian itu ia baru sadar bahwa ia telah benar-benar mati.

Otonashi kemudian bergabung dengan Yuri di kelompok SSS. dan mereka banyak melakukan Operasi-operasi baik itu untuk mencukupi kebutuhan mereka ataupun untuk penyerangan kepada tenshi. anggota SSS juga memiliki impian yang masih belum mereka raih tetapi mereka tidak mengetahui bahwa dunia tempat mereka tinggali sekarang adalah dunia untuk mewujudkan impian mereka. mereka justru ingin menginvasi/ menguasai dunia ini karena kebencian mereka terhadap tuhan yang terwakili oleh Tenshi.


Yuri sangat menginginkan untuk menyingkirkan Kanade dari Ketua Osis, dia berusaha sangat keras dan berhasil.  Akhirnya kanade diberhentikan dari kedudukannya sebagai OSIS dan di gantikan oleh Ayato Naoi (seorang yang sama halnya seperti anggota SSS dan dapat menghipnotis orang). Di dunia Afterlife ini terdapat 2 jenis karakter yaitu 1.NPC(non player character) mereka adalah orang yang ada di dunia ini hanya sebagai figuran/ pemeran sampingan demi berjalannya kehidupan disana. 2.Orang-Orang seperti Otonashi yaitu orang-orang yang menjadi karakter di dunia ini yang ingin mencapai impiannya yang tidak selesai di dunia.
Mengetahui kebenarannya dari Kanade Tachibana (Tenshi) bahwa dia juga sama halnya dengan Otonashi atau lainnya Kanade pun bergabung dengan kelompok SSS.dan memulai masa-masa menyenangkan dan Otonashi pun semakin jatuh hati kepada Kanade. Namun Ayato Naoi ketua OSIS yang baru yang juga merupakan Pemain bukan NPC berniat untuk menjadi pemilik dunia tersebut dan mengakui dirinya sebagai tuhan. Ayato Naoi kemudian disadarkan oleh Otonashi dan kemudian bergabung dengan kelompok SSS.
Otonashi mulai menyadari tujuan dia dan seluruh orang seperti dia ada di dunia ini, yaitu untuk mewujudkan mimpi-mimpi mereka yang tertunda di dunia sebelum mereka mati. Otonashi sendiri berusaha membantu teman-temannya untuk dapat menghilang dari dunia itu secara tenang seperti Yui yang memiliki banyak sekali keinginan seperti menjadi seorang Pegulat, Pemain Baseball dan juga sangat ingin untuk menikah. dan pada akhirnya semua impian Yui tewujud lalu menghilang.

Kini dunia Afterlife ini semakin memburuk karena masih sangat banyak orang-orang yang belum meraih keinginnya dan para NPC mulai berubah menjadi moster bayangan untuk menyelesaikan keberadaan para pemain di dunia ini. Otonashi dan seluruh anggota SSS berperang dengan Monster ini. namun mereka sangat banyak. di tengah-tengah pertempuran Otonashi pun menyampaikan kebenaran tentang dunia ini kepada seluruh anggota SSS. pada mulanya mereka menggangap aneh Otonashi tetapi kemudian mereka menyatukan hati untuk meninggalkan dunia Afterlife ini dengan tenang. dan Kini hanya tersisa 5 orang yaitu Otonashi, Yuri, Ayato, Kanade dan Hinata. Monster bayangan tersebut telah berhasil di hilangkan setelah Yuri menghancurkan computer pembuat Monster tersebut.

Bagaimana ending dari anime ini, simak terus anime dari angel beast

Comments

Popular Posts